Welcome to My Website

Apakah blog anda mempunyai Pengunjung ?

Diposting oleh Bisnis Online Minggu, 05 Juli 2009

Kunjungan atau dalam bahasa kerennya traffic sangat mutlak di perlukan dalam bisnis online. Apa jadinya jika anda mempunyai blog yang super keren dan artikelnya lengkap tetapi anda tidak mempunyai pengunjung ? Sama sekali tidak ada artinya ..dan bagaimana mendapatkan traffic ke blog kita ?

Yang saya tahu ada 2 tipe kunjungan yg datang ke website kita :

1. Direct traffic
2. Refering Traffic

Direct traffic adalah kunjungan yg dilakukan orang dengan cara menuliskan alamat / url web anda ke web address. Pasti jumlah nya tidak banyak kan. Bisa2 cuman anda sendiri yg melakukannya. Hehe.

Reffering Traffic adalah kunjungan ke blog anda melalui referensi , baik itu dari Search engine, Artikel, comment blog atau apapun yg memuat link anda. Referensi yang di idam-idamkan para blogger adalah referensi dari mesin pencari tentunya , tentunya dengan cara optimasi web.

Untuk mendapatkan kunjungan anda juga harus join ke dalam social networking atau yahoo answer. Saya sering melakukannya di sana. Tapi ingat jika anda di Yahoo answer tolong menjawab dengan jawaban yang bukan asal asalan. Jangan mempermalukan diri anda sendiri.

0 komentar

Posting Komentar