Welcome to My Website

A.W.Surveys | Pay Per Surveys

Diposting oleh Bisnis Online Senin, 06 Juli 2009

PPS ( Pay Per Survey ) adalah salah satu penghasil dollar yang banyak membernya karena memberikan 1-6 US Dollar per survey yang kita buat. Jelas ini lebih menghasilkan dari pada kita mengikuti PPC ( Pay Per Click ) yang mana dollar yang diterima lebih kecil. PPC akan membayar kita jika melakukan click terhadap ads / iklan yg mereka tampilkan. Misalnya : Donkeymail.com

Penasaran ? Sebelum anda mencoba peluang usaha yang satu ini anda di wajibkan mambuat free account di sini. Silahkan isi form yang muncul sesuai dengan data yang diminta. Jika anda diterima akan muncul seperti ini :

Welcome to A.W.Surveys!
We would like to thank you for being part of A.W.Surveys. With your help we are one of the fastest growing survey companies in the world. We are proud that our Web Site Evaluations are helping change how the web looks. We believe we have the best survey takers in the world, which is why we value and pay so much for your evaluations.

Setelah selesai silahkan anda pilih “The following survey are available”..Silahkan masukkan survey anda terhadap produk dia dengan sebaik mungkin..
Silahkan dicoba ..

0 komentar

Posting Komentar