Welcome to My Website

Bisnis online anda tidak menghasilkan ?

Diposting oleh Bisnis Online Senin, 28 Maret 2011

Bisnis online anda tidak menghasilkan ? Dari data internet dapat dilihat bahwa dari jutaan blog yang ada hanya sekitar 7.% yang rutin di update oleh pemiliknya. Hal ini mengindikasikan bahwa hanya sebagian kecil saja blogger yang masih bertahan untuk secara rutin melakukan aktifitas blogging. Banyak juga blogger yang lama tidak melakukan update blognya dikarenakan tersihir oleh facebook. Tapi saya yakin hal ini bersifat temporer seperti halnya friendster yang sempat booming beberapa tahun lalu. Bagi blogger yg niat awalnya hanya nyari duit di internet pasti akan segera bosan ngeblog ketika blognya tak kunjung menghasilkan.

Kegagalan para blogger lebih dikarenakan adanya kecenderungan menganggap bisnis online itu mudah sehingga para blogger tidak berusaha semaksimal mungkin. Para pemula cenderung terlalu bersemangat dan mau menerapkan seluruh panduan yg dia dapat di internet pada blog nya. Hal ini mengakibatkan blogger pemula menjadi tidak focus .

Bunuh sifat malas anda ketika anda berniat untuk bisnis online dan segeralah kembali ke jalur anda saat anda sudah mulai loyo. Ingat kembali mimpi awal anda mulai menjalankan bisnis online.

0 komentar

Posting Komentar