Welcome to My Website

Cara membuat account Paypal

Diposting oleh Bisnis Online Selasa, 07 Juli 2009

Paypal adalah salah satu alat pembayaran online yang sangat terpercaya dan paling aman didunia.Pemilik account Paypal dapat melakukan transaksi online secara mudah karena Paypal diterima oleh lebih dari 190 negara di dunia. Dengan paypal transaksi bisa lebih cepat dan efisien. Anda juga berbelanja secara online di amazon.com, ebay.com dan juga bisa anda gunakan untuk membeli license original software yg anda inginkan.

Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang konvensional seperti cheque atau Money order. Syarat utama untuk membuat account paypal adalah anda harus mempunyai kartu kredit. Sebagai pelaku bisnis online mutlak anda harus punya account di paypal. Bagaimana cara membuka account paypal dan apasaja syaratnya sbb :

1. Anda harus berusia minimal 18 Tahun.
2. Anda harus mempunyai email ( Akan digunakan sebagai user id )
3. Anda mempunyai credit card sebagai syarat verifikasi atau mengaktifkan account anda.
4. Status paypal anda harus verified sebagai syarat utuk melakukan widrawal / menarik dana.

Langkah-langkah membuka akun di PayPal :
Persiapkan email anda, Nama dan alamat lengkap, Nomer Telephone aktif, dan Credit Card anda.
1. Masuk ke http://paypal.com atau Klik disini
2. Pastikan bahwa web yg anda tuju adalah http://www.paypal.com/ atau https://www.paypal.com/ )
3. Klik Signup untuk masuk ke form pendaftaran dan isi Formulir dengan lengkap ( harap di ingat email anda sebagai user id )
4. Isi password anda dengan kombinasi angka dan huruf sebanyak 8 digit.
5. Masukkan data Credit card anda.

Hilangkan tanda Checklist pada bagian "Link my credit card so I can start shopping right away (recommended)", jika anda tidak ingin memasukan data kartu kredit sekarang.( Data credit card bisa anda isi menyusul pada menu account )
Pastikan bahwa pengisian data anda sudah benar , kemudian Klik I Agree, create my account.

Segera periksa email anda dan lakukan klik pada link yang anda terima guna konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan siap untuk mengaktifkan account PayPal. ( Klik ini berguna untuk konfirmasi bahwa anda benar-benar pemilik email tersebut )
Klik yang anda lakukan tadi membawa anda ke website PayPal lagi dan jangan lupa memasukan password anda lagi, kemudian ikuti saja langkah selanjutnya.

Jika anda sudah memasukan data kartu kredit ke account PayPal anda akan muncul link untuk melakukan verifikasi account anda menjadi Verified PayPal account (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh PayPal) .
Untuk bisa menjadi Verified account anda harus mendapatkan 4 digit kode keamanan paypal dengan cara submit code. Kemudian kode akan dikirim kealamat anda bersama dengan tagihan bulanan credit card anda. Anda akan di charge $1.95USD untuk verifikasi ini.

Jika dalam 3-4 hari anda sudah menerima kode paypal segera masukkan kode tersebut ke account anda guna verifikasi.
Selesai..

0 komentar

Posting Komentar