Welcome to My Website

Apakah anda sudah mempunyai GOAL ?

Diposting oleh Bisnis Online Kamis, 09 Juli 2009

Sebagai seoarang pebisnis online anda pasti mempunyai tujuan atau Goal, baik tujuan jangka panjang atau pun jangka pendek. Untuk mencapainya kita harus melakukan beberapa tindakan dan bukan hanya membayangkannya. Dalam menentukan goal anda harus menentukan Goal anda secara specifik.

Misalnya saat ini anda sekarang sedang berusaha untuk menjalankan bisnis online dengan cara membuat situs bisnis online, berarti anda harus mulai membangun seluruh elemen pendukungnya. Setiap pebisnis pasti ingin usahanya maju. Mulailah anda belajar dari sekeliling anda apa saja yang diperlukan untuk menjalankan bisnis online.

Sekali lagi “Belajarlah untuk focus dan spesifik”. Ingat kesuksesan bukan lahir dari karena kebetulan atau keberuntungan semata. Kesuksesan akan terwujud karena di iktiarkan dengan didukung kerja keras, keuletan dan niat yang baik dari pelakuknya. Jangan mengganti goal anda saat anda belum mencapainya.

Anda juga harus mencatat progress atau kemajuan dari goal anda. Tanpa mencatat anda akan kesulitan melihat seberapa jauh anda telah mengalami kemajuan. Anda juga bisa lupa akan goal anda jika tidak mencatatnya. Anda bisa mencatat pada buku atau blog, atau hanphone anda sehingga anda bisa dengan mudah mengaksesnya ketika anda membutuhkannya.

Kemudian anda juga harus menentukan batas waktu yang anda buat guna mencapai goal anda tersebut. Kebanyakan para blogger biasanya mempunyai goal dalam bentuk earning atau penghasilan onlinenya. Saat ini anda mungkin mempunyai penghasilan $10 USD / hari. Anda terntu kepingin earning anda meningkat menjadi $100USD / hari bukan. Banyak hal yang dibutuhkan guna mendukung tercapainya goal anda tersebut. Jika anda adalah blogger atau seorang pemilik website bisnis online maka SEO atau optimasi pada blog anda mutlak diperlukan guna meningkatkan penghasilan. Semakin banyak pengunjung kedalam blog anda secara otomatis akan menaikan penghasilan anda.

Buatlah mimpi yang besar tetapi rasional dan anda yakin bisa mencapainya. Selagi mimpi belum dilarang pemerintah bermimpilah. Gali sumberdaya di sekitar anda melalui media yang anda ketahui, misalnya internet. Di internet anda akan banyak sekali menemukan sumber dollar yang gak habis habisnya. Misalnya : Pay Per Click, Pay Per Survey, Pay Per Lead atau Pay Per Review terserah mana yang menurut anda paling mudah dalam menjalankan guna mempercepat tercapainya goal anda tersebut. Atau anda suka bermain adsense ?

Cara yang terakhir adalah jangan pelit dan rajinlah berdoa. Memberi kepada orang lain juga merupakan salah satu hal yang membuat anda mencapai goal tersebut. Karena dengan berbuat baik kepada orang maka akan datang doa dari orang lain untuk kita.

0 komentar

Posting Komentar