Welcome to My Website

Belajar bisnis online untuk pemula

Diposting oleh Bisnis Online Kamis, 25 Juni 2009


Bisnis online jika dijalankan dengan benar sebenarnya prospeknya sangat menjanjikan. Saya sendiri mulai mengenal dan menjalankan bisnis online sejak saya bergabung sebagai member formula bisnis dari bapak Joko Susilo dari Semarang. Pada awalnya saya memang ragu untuk bergabung mengingat sangat banyaknya aksi penipuan di Internet.

Memang beliau bukan satu satunya orang yang berhasil kaya dari bisnis internet di Replublik ini. Tapi hanya beliau yang membernya paling banyak dan paling konsisten menurut saya. Beliau dengan Forbis nya berhasil menghasilkan tak kurang dari 3 Milyar rupiah dari internet. Dan itu pun baru dari satu produk saja yaitu Formula bisnis. Bahkan beliau sudah menciptakan produk baru yaitu rahasia blogging yang sangat fenomenal. Banyak yang menganggap Joko Susilo sebagai penipu dan mengatakan ebook beliau itu produk sampah. Saya sendiri gak tahu kenapa ada image seperti itu, karena terus terang saya sendiri sangat puas dengan ebook ciptaan pak Joko Susilo itu.

Dalam ebooknya beliau mengajarkan bagaimana kita bisa menciptakan bisnis kita sendiri sehingga kita tidak tergantung kepada orang lain. Image penipu bagi beliau sebenarnya langsung terbantah jika saja orang tersebut mau membaca artikel artikel di website beliau di Jokosusilo.com. Disana terdapat ribuan artikel karya beliau dan selalu menghadirkan ratusan komentar dan ribuan kesaksian dari seluruh pembaca. Ada yang mengatakan ebook seperti itu bisa didownload secara illegal di internet, misalnya di rapidshare.com, 4shared, atau ziddu.com, tetapi itu semua tidak akan berarti apa-apa tanpa support dari beliau.

Karena dengan bergabung langsung ke website resminya anda akan langsung dapat fasilitas reseller untuk produk tersebut. Menjadi reseller produk beliau saja anda akan mempu mendapatkan 100 ~ 300 ribu saja per hari, dengan catatan anda menerapkan seluruh panduannya. Membaca ebook beliau benar benar tidak membosankan. Rangkaian kalimatnya mudah dipahami sehingga membuat saya penasaran untuk segera menyelesaikannya dan segera mempraktekannya.

Terus terang , tujuan awal saya bergabung pada awalnya adalah bagaimana medapatkan uang dari internet. Rasanya kok mustahil ya ? tapi ternyata setelah saya bergabung dengan bisnis beliau dan menerapkan ilmunya saya sangat takjub karena saya mendapatkan keduanya..uang dan ilmu . Oh ya jika anda berhasil menemukan website ini dari mesin pencari berarti salah satu ilmu yang diajarkan oleh beliau sudah berhasil saya kuasai !! Optimasi website ..!! Kalau website tidak teroptimasi dengan baik mustahil web kita akan dapat di temukan oleh orang apalagi membacanya.

Bagi anda yang ingin bergabung dengan bisnis beliau bisa langsung klik disini dan silahkan isi data pendaftaran secara lengkap. Dan jika anda telah menerapkan seluruh panduan yang beliau berikan tetapi anda tetap gagal anda bisa minta kembali uang anda karena beliau memberikan garansi 200% uang kembali jika anda gagal menjalankan bisnis online anda.

0 komentar

Posting Komentar