Welcome to My Website

Bagaimana cara memulai bisnis online ?

Diposting oleh Bisnis Online Kamis, 25 Juni 2009


Jika anda benar benar buta terhadap bisnis online saya sarankan anda harus mulai sebagai reseller dari produk yang sudah terkenal. Kenapa saya ngomong seperti itu ? Semua berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri. Yah, saya memulai bisnis online hanya dari menjadi reseller sebuah ebook.


Sebagai pemula anda pilihlah suatu produk yang dalam menjalankannya anda tidak diwajibkan memiliki website. Carilah produk yang pemiliknya memberikan website replika untuk anda. Saya merekomendasikan formula bisnis sebagai media belajar. Bagi anda yang belum mempunyai website atau blog anda tetap dapat menjalankan bisnis dari web replika yg telah disediakan oleh formulabisnis.

Formula bisnis sangat efektif untuk media belajar bagi para pemula. Disana anda akan diberikan sebuah alamat website replika dari formula bisnis. Bagi anda yang belum punya website anda harus memperkenalkan bisnis anda tersebut melalui website penyedia layanan iklan. Contoh : http://adspeedy.com. Anda sesuaikan dengan kemampuan kantong anda , tapi layanan pasang iklan yang gratis juga banyak kok. Anda ketik saja “iklan gratis” di mesin pencari, dan anda akan menemukan puluhan website yg menyediakan layanan pasang iklan gratis.

Tapi ingat .. ketika anda sudah mulai mengerti bagaimana cara bisnis ini berjalan segeralah membuat website atau blog. Karena dengan memiliki website sendiri anda punya mempunyai control sepenuhnya terhadap website anda dan anda bisa menempatkan iklan anda di website anda sendiri dengan gratis.
Untuk membuat website atau blog anda bisa belajar menggunakan blogspot atau wordpress. Keduanya sama sama mudah digunakan dan sudah sangat mendunia. Anda juga dapat dengan mudah mendapatkan panduan belajar membuat blog di internet. Anda ketikan “ belajar membuat blog” di mesin pencari google, jreeng .. anda akan menemukan banyak sekali panduannya disana.

Oke , silahkan mulai memikirkan masa depan anda sendiri karena tak banyak orang yang mau menarik tangan anda pada saat terpuruk. Uang bukan segalanya tetapi segalanya butuh uang. Kendalikan keuangan anda karena dimasa depan kehidupan akan lebih membutuhkan banyak uang dari pada hari ini..Selamat menjalankan bisnis online

0 komentar

Posting Komentar