Welcome to My Website

SEO Tools | Optimasi Web

Diposting oleh Bisnis Online Jumat, 10 Juli 2009

Untuk dapat bersaing dengan kompetitor di search engine banyak sekali hal hal yang harus anda lakukan. Salah satunya adalah dengan optimasi web, baik optimasi secara on page maupun secara off page. Untuk dapat mengetahui seberapa kompetitif website anda, harus menggunakan beberapa tools yang dapat dengan mudah anda dapatkan di internet. Tetapi untuk lebih mempermudah anda akan saya buatkan daftar tools yang biasa saya pakai guna melakukan optimasi web saya.

Apakah anda sudah bisa membuat Tittle, meta tag dan meta description secara benar sesuai aturan optimasi google tanpa menimbulkan spam keyword ? Jika belum maka tools dibawah ini pasti akan sangat membantu anda tentunya.

Meta Tag generator :

Meta Tag generator : Tool ini akan mendeteksi dan membuang kata kata yang tidak perlu kemudian akan menampilkan kata yang paling dominan sebagai dasar dari keyword anda.

Meta Tag creator : Dengan tools ini anda dapat membuat title dan head tag yang search engine friendly.

Sript Meta tag : Dengan tools ini anda dapat membuat title dan meta tag website anda sehingga anda tinggal copy and paste kedalam website anda.

Search Engine Position ( SERP ) Checker :

Search Engine Position Checker : Dengan tools ini anda dapat mengechek apakal website anda sudah masuk di peringkat 50 atau belum dengan keyword / kata kunci yang anda tembak.
Serps Position : Dengan tools ini anda dapat menemukan rangking untuk kata kunci tertentu dan dibandingkan dengan 100 hasil pertama oleh Google, search.MSN danYahoo.

SEO ( Search Engine Optimization ) Analyzer :

SEO Analizer : Dengan tools ini anda bisa mengechek sudah search engine friendly atau belum.

SEO Web : Web tool ini juga sangat lengkap , dan saya rekomendasikan.


0 komentar

Posting Komentar