Welcome to My Website

Internet Maketing | Bisnis Online

Diposting oleh Bisnis Online Senin, 13 Juli 2009

Munculnya fenomena pebisnis internet yg banyak bermunculan di tanah air sangat berhubungan dengan semakin mudahnya kita dalam mengakses internet pada saat ini. Semua yang kita inginkan seluruhnya ada di internet tinggal bagaimana cara kita mendapatkannya. Tinggal klik di google maka akan kita dapatkan segala hal yang kita cari. Bahkan Internet marketing saat ini menjelma menjadi sebuah peluang usaha yang paling dicari. Selain kerjanya santai usaha ini juga bisa dijalankan oleh siapa saja dan tentunya menjanjikan penghasilan unlimited.

Blogger di Indonesia sebagian besar juga menjalankan apa yang disebut dengan internet marketing, Cuma dengan skala yang berbeda beda. Ada yang kecil kecilan sebagai sambilan, ada juga yang memang 100% penghasilannya berasal dari internet.

Bagi pemula yang ingin mencoba internet marketing anda bisa dengan mudah mendapatkan tutorial yang bisa anda gunakan sebagai guru untuk belajar internet marketing. Baik yang berbayar maupun yang gratisan. Tapi selain “angin surga” di internet juga banyak sekali menyimpan sesuatu yg negative dan “berbahaya”, contohnya pornografi dan kejahatan “carding “ yang beberapa tahun yang lalu sempat mengakibatkan di blokir dan di kucilkankannya pebisnis online Indonesia di dunia internasional.

Mulailah membuat website dan belajar menulis karena jika anda menguasai keduanya ilmu internet marketing akan semakin dekat dengan anda. Anda juga harus punya goal dalam menjalankan bisnis online tersebut, karena tanpa goal anda akan bingung harus mulai dari mana. Internet marketing itu mudah, asal anda benar benar ingin belajar dan bekerja keras untuk menguasainya.



0 komentar

Posting Komentar